St Louis Rams 2010 Kekuatan Jadwal, Masa Depan, Peluang, dan Prediksi

Mungkin adil untuk mengatakan bahwa St. Louis Rams telah menjadi tim yang paling diinjak di NFL. Tahun lalu Rams menang 1-15 untuk kekalahan ketiga berturut-turut mereka (total enam kemenangan dalam peregangan itu). Fans di St. Louis belum menyaksikan kemenangan Ram secara pribadi di kota itu sejak 19 Oktober 2008. Dan inilah statistik yang bagus: setiap tim di NFL memiliki setidaknya empat pemain yang telah setidaknya satu Pro Bowl. Setiap tim kecuali Rams, yang memiliki satu: menjalankan kembali Steven Jackson, dan dia kembali melakukan operasi kembali.

Tanpa ragu, satu-satunya hal yang baik tentang menjadi buruk terus-menerus adalah mendapatkan rancangan picks yang tinggi, dan Rams percaya bahwa mereka akhirnya menemukan quarterback masa depan mereka di Oklahoma’s Sam Bradford. Pilihan keseluruhan No 1 dalam NFL Draft tahun ini telah menyerahkan kontrak yang berpotensi membayarnya $ 86 juta dan termasuk rekor NFL $ 50 juta yang dijamin. Jadi, Bradford sebaiknya menjadi jawaban atau kontrak itu bisa membuat tim kembali selama bertahun-tahun. Jangan berharap untuk melihat mantan pemenang Heisman mulai Minggu 1, pekerjaannya adalah veteran journeyman A.J. Feeley akan kalah, tapi ini A.J. Feeley yang kita bicarakan jadi pastinya mungkin dia kehilangannya.

Selain Jackson, Rams benar-benar tidak punya banyak pelanggaran – tim benar-benar menendang ban di Terrell Owens sebelum lewat. Yang menakutkan adalah T.O. mungkin akan menjadi penerima nomor 1 di tim ini. Sekarang mungkin Donnie Avery, meskipun rookie Mardy Gilyard harus muncul sebagai yang terbaik dari grup itu. Dengan pemain tahun kedua di tackle kiri di Jason Smith dan mungkin seorang pemula mulai Minggu 1 di tackle kanan di pick putaran kedua Rodger Saffold, Anda dapat melihat mengapa Bradford mungkin duduk sampai midseason: tim tidak ingin dia terbunuh . Jika Jackson terluka, Rams mungkin sebenarnya tidak dapat mencocokkan pelanggaran tahun lalu, yang hanya memiliki 16 gol.

Pertahanan tidak bisa jauh lebih buruk daripada di tahun 2009 ketika peringkat 31 di poin diperbolehkan, 29 di total yard dan diikat untuk terakhir dengan hanya delapan interceptions (tidak oleh cornerbacks) di ’09. Unit itu benar-benar membutuhkan pemilihan umum nomor dua tahun lalu, akhir defensif Chris Long, untuk meningkatkan dan dia mulai menunjukkan tanda-tanda akhir musim lalu. Mungkin gelandang baru Bobby Carpenter, yang diperoleh dari Cowboys, akan menunjukkan mengapa dia memilih putaran pertama beberapa tahun yang lalu.

Peluang memiliki Rams ‘atas / bawah untuk total menang musim NFL di 5, yang terikat dengan Lions untuk yang terendah di NFL. Bisakah Rams mencapai angka itu? Mari kita jatuhkan jadwal 2010 St. Louis Rams:

Minggu 1: Minggu, 12 September, Arizona, 4:15 PM

Minggu 2: Minggu, 19 September, di Oakland, 4:05 sore

Minggu 3: Minggu, 26 September, Washington, 4:05 sore

Minggu 4: Minggu, 3 Oktober, Seattle, 1:00 siang

Minggu 5: Minggu, 10 Oktober, di Detroit, 1:00 siang

Minggu 6: Minggu, 17 Oktober, San Diego, 1:00 siang

Minggu 7: Minggu, 24 Oktober, di Tampa Bay, 1:00 siang

Minggu 8: Minggu, 31 Oktober, Carolina, 1:00 siang

Minggu 9: BYE

Minggu 10: Minggu, 14 November, di San Francisco, 4:15 sore

Minggu 11: Minggu, 21 November, Atlanta, 4:05 sore

Minggu 12: Minggu, 28 November, di Denver, 16:15

Minggu 13: Minggu, 5 Desember, di Arizona, 16:15

Minggu 14: Minggu, 12 Desember, di New Orleans, 4:05 sore

Minggu 15: Minggu, 19 Desember, Kansas City, 1:00 siang

Minggu 16: Minggu, 26 Desember, San Francisco, 1:00 siang

Minggu 17: Minggu, 2 Januari, di Seattle, 4:15 PM

Jadwal ini peringkat sebagai garis NFL taruhan kedua termudah musim ini dengan persentase kemenangan 2009 lawan ‘dari 4.49 (115-141). Mungkin hanya ada dua tim kunci playoff pada jadwal ini: New Orleans dan San Diego (meskipun kemungkinan 49ers, juga, karena seseorang harus memenangkan NFC West). Tetapi apakah St. Louis akan menjadi favorit dalam game apa saja? Ini telah dibuka sebagai anjing 3,5 poin untuk pembuka. Mungkin Rams memiliki kesempatan untuk menjadi favorit di pertandingan kandang melawan Seattle dan Kansas City. Tidak mengherankan, tidak ada permainan prime-time di sini.

Mungkin Rams harus mulai Bradford segera karena lima pertandingan pertama melawan tim yang mungkin tidak akan membuat playoff tahun ini (hanya membangun kembali Arizona lakukan tahun lalu). St. Louis benar-benar menang di Detroit pada tahun 2009. Jangan mengesampingkan kesal Washington karena Rams cenderung memberikan masalah Skins (meskipun sebelum Donovan McNabb). St. Louis menang di Washington untuk salah satu dari dua kemenangannya pada tahun 2008 dan kemenangan terakhirnya di luar ruangan, sementara Rams hanya kalah 9-7 di Skins tahun lalu.

Dengan minggu yang tepat di tengah jadwal, sepertinya kunci yang akan dimulai Bradford tidak lebih dari Minggu 10. Namun, tidak pernah mudah untuk meminta QB rookie untuk menang di jalan dan Rams memiliki tiga berturut-turut mulai di Minggu 12. Periksa NFL Power Rankings untuk lebih banyak. Dalam Minggu 12 (28 November), Rams melakukan perjalanan ke Denver untuk menghadapi Broncos di game pertama dari tiga pertandingan beruntun. Ini pertama kalinya Rams memiliki tiga pertandingan berturut-turut jauh dari rumah sejak 2002.

Saya berani bertaruh rumah pada ‘di bawah’ 5 kemenangan karena saya tidak dapat secara optimis melihat lebih dari empat dan ini mungkin tim 3-13.

Author: admin

Leave a Reply