Pacuan Kuda – Meletakkan Anak Usia 2 Tahun di Musim Semi

Balapan datar di Inggris akan berlangsung pada bulan April setiap tahun. Awal musim membawa harapan dan kegembiraan bagi mereka yang terlibat atau tertarik dengan balap datar. Pikiran bahwa pada bulan Oktober akan ada beberapa juara baru, pemenang The Derby, The Oaks dan tiga ras klasik lainnya akan dikenal dan reputasi dibuat dan beberapa mungkin ternoda. Namun, tidak ada tempat di mana harapan dan harapan akan berada di bawah pengawasan lebih dekat daripada yang melibatkan pelari berusia 2 tahun ini.

Sedikit lebih dari bayi-bayi ini kuda-kuda muda akan keluar untuk mencoba dan membuktikan apakah semua waktu, usaha dan uang yang telah masuk ke dalam pembibitan mereka telah terbukti sebagai investasi yang baik atau tidak. Ketika kuda-kuda ini melihat pertama kali mereka pada suatu lomba, itu adalah jumlah yang sangat tidak diketahui bagaimana mereka akan bereaksi. Dalam banyak kasus, bahkan pelatih mereka tidak tahu apa peluang yang dimiliki para penumpang?

Mungkin ada beberapa bisnis lain yang memakan rumor dan spekulasi seperti halnya industri balap. Sudah di sekitar pusat pelatihan akan ada bisik-bisik seputar calon juara masa depan dan bahkan mungkin pemenang Derby 2012. Yang benar adalah bahwa sampai hal-hal muda ini melangkah ke arena balap tidak ada yang bisa memastikan bagaimana mereka akan tampil.

Hal ini memberi mereka penumpang yang suka meletakkan agen bandarq untuk kalah di bursa Betting kesempatan yang sangat bagus. Ada satu hal yang pasti tentang balapan berusia 2 tahun di musim mendatang. Setiap kali salah satu kandang atas mengirim berusia dua tahun untuk lari pertama kemungkinan akan didukung. Jika ada desas-desus yang menyatakan bahwa itu telah mengesankan di rumah, itu sangat mungkin menjadi peluang favorit untuk balapan.

Siapa pun yang mendukung anak berusia dua tahun untuk memenangkan perlombaan pertama di depan umum bertentangan menunjukkan tingkat kepercayaan yang luar biasa. Pada bulan pertama, sangat sedikit dari pelari berusia dua tahun akan memiliki banyak gagasan tentang apa yang diharapkan dari mereka, dengan kata lain mereka “menjalankan hijau”. Karena pada waktu itu tahun mereka hanya dapat berlari di 5 dan 6 sprint yang panjang, tidak ada banyak waktu bagi mereka untuk mengikuti acara.

Ditambahkan ke ini stres berada di kursus balap dikelilingi oleh orang banyak tidak ada yang tahu bagaimana hal itu akan mempengaruhi kuda tertentu. Oleh karena itu dapat membuktikan layak mencari favorit favorit harga rendah berusia 2 tahun dari salah satu kandang kuda yang lebih besar dan jika mereka pada rendah ganjil 2,5 (6/4) atau kurang kemudian meletakkan mereka untuk kalah. Ini terutama benar jika ada beberapa kuda di lapangan yang sudah berlari.

Author: admin

Leave a Reply